Jumat, 26 Oktober 2012

Download Firefox 14.0.1

Firefox 14.0.1 sekarang sudah tersedia untuk di unduh. Jika sobat sudah memakai Firefox, maka sobat tidak perlu repot-repot mengunduh dari awal, cukup lakukan update dan biarkan Firefox melakukannya secara background sembari sobat berselancar di internet.
firefox update
Firefox kini menghadapi lawan tangguh yaitu Google Chrome yang kian hari kian meningkat jumlah penggunanya. Chrome menawarkan sinkronisasi yang lebih baik, karena terintegrasi dengan akun Google kita. Namun, hal ini tidak akan dibahas lebih jauh dalam artikel ini. Karena kali ini Bisa Komputer akan membahas fitur baru dari Firefox versi 14.0.1.

Encrypted Google Search

security
Enkripsi terhadap data pencarian ketika berselancar dengan Google. Dengan fitur ini semua query pencarian akan dikirim melalui jalur aman (HTTPS), jadi orang lain tidak akan tau apa yang sobat cari, dan ini merupakan peningkatan terhadap perlindungan privasi dari firefox. Sayangnya untuk mesin pencari lainnya belum bisa bekerja, tapi paling tidak sebagian besar lebih suka mencari dengan Google daripada yang lainnya.

Full Screen For Mac

Lebih baik terlambat daripada tidak, Firefox yang sekarang akan mendukung fitur Full Screen untuk Mac. Ya, Firefox terbilang cukup lama untuk membuat browser mereka mendukung full screen padahal OS X Lion telah dikeluarkan cukup lama.

Auto Complete URLs

autocomplete firefox
Ketika sobat mengetik nama sebuah alamat website yang pernah sobat buka sebelumnya, Firefox akan memberikan autocomplete dari alamat tersebut sehingga memudahkan kita untuk melengkapi alamat tersebut. Hal ini hanya untuk Url bukan query pencarian. Mungkin sobat berpikir bahwa fitur ini sudah ada di versi sebelumnya? Dalam versi terdahulu hanya mengambil history kemudian kita akan memilih Url dari history, tapi yang sekarang memang benar-benar autocomplete sebuah fitur baru yang tidak sobat temukan diversi terdahulu.


oke sob, langsung ajja download disini firefox versi 14.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar